Kamis, 16 Juli 2009

Kembali JW Marriott di BOM

Hari ini jam 8 kembali terjadi ledakan di JW Marriott dan Ritz Carlton. Adapakah ini?? Disaat hari-hari kedatang Tim MU ke Indonesia kah? atau masalah Politik ? atau memang ada orang-orang yg ingin menghancurkan negeri ini?? Yang pasti skrg ini gw turut berduka atas korban tewas atas peristiwa ini.

Detik.com melansir bahwa Presdir Holcim Indonesia menjadi korban tewas ledakan di JW Marriott. Timothy Mackay meninggal dunia di RS Medistra, Tebet Jakarta Selatan. Menurut Dedy, pagi ini Mackay sedang berada di Hotel JW Marriott guna mengadakan pertemuan bisnis. Namun dia sendiri tidak mengetahui pertemuan tersebut.

"Ketika ledakan terjadi Pak Tim memang sedang berada di Marriott, namun langsung dibawa ke Rumah Sakit Medistra," imbuh Dedy.Menurut tayangan berita dari berbagai televisi saat ini sudah 10 orang tewas. Bebagai gedung perkantoran strategis kini memperketat penjagaa. Seperti di BEI dan SCBD.

BOM di 2 hotel mewah ini langsung berdamapak pada IHSG yg merosot. Pada perdagangan Jumat (17/7/2009) langsung merosot hingga 51,552 poin (2,43%) ke level 2.066,398 hanya 10 menit setelah pembukaan. Sementara rupiah juga ikut melemah ke 10.150 per dolar AS.
Dan rupiah pun diprediksi akan merosot. Kejelasan mengenai ini BOM atau kecelakan sangatlah dibutuhkan, agar investor pun mengetahui apa yg sesungguhnya terjadi. Jika ini sebuah kecelakaan, tentu investor akan dengan jelas memahami peristiwa bukan sebuah teror.

Rupanya peristiwa ini membawa dampak yg sanagt besar bagi bangsa ini. Para bloger update dengan tulisan peristiwa ini, pengguna Facebook, hampir rata-rata menulis status tentang BOM JW Marriott dan Ritz Calrton. Bangsa ini memang mudah sekali tersulut persatuannya.. sedikit saja persoalan menyangkut negeri ini semua kompak mendukung negeri ini. Betul-betul bangsa yg hebat. Jaga terus persatuan bangsa ini dan jangan biarkan pihak-pihak yg tak bertanggung jawab menghancurkan negeri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar